28/02/15

coba tebak?


I think I 've met you there for the first time. but you seem to have forgotten. yaa, it's indeed a looong time ago. and there is no reason you have to remember it, right? haha :"D

15/02/15

Dibuang sayang~

saya bersyukur telah menjadi orang yang selalu kamu eluhkan jika saya mulai ketus
menjadi orang yang memenuhi sebagian ingatan kamu dari petang hingga petang lagi
saya tau kalimat kasar saya sering membentur keras ditiap sisi-sisi hati kamu
dan saya tau betul jika tangan dan kaki saya kadang berlagak menolak kamu
kamu harus tau kalau saya sangat bersyukur sampai saat ini masih menjadi orang yang kamu pilih untuk sekedar menemani mencari sebuah parfum
saya yang dengan segala keterbatasan selalu tak ingin terlihat kalah ini juga ingin semurah ucapanmu mengatakan maaf, tapi tertatih
ajari saja saya cara bersabar seperti ini
karena nyatanya hanya itu yang membuat saya tidak pernah putus asa meyakini kamu selama ini
saya rasa semua kebodohan dan ketakutan saya sesekali itu akan kamu betulkan di esok hari
dan beberapa mimpi itu juga akan terbangun dengan rapi
dan saya selalu yakin
semoga setiap niat, ucapan, dan tingkah saya yang sering berubah selalu kamu anggap sebagai hiburan meski merepotkan
meski menyesakkan ruang-ruang yang sebenarnya sangat lapang untuk sampai akhirnya kamu bilang yasudahlahmu itu
saya sungguh bukan orang yang sempurna dan menyempurnakan
saya banyak tersandung dan mengigau
siapapun kamu pada waktunya itu..masih misteri

16/12/14

(I)

dari awal aku yang pertama melihatnya
menatapnya penuh dalam tiga hari berturut-turut
pernah aku sangat dekat dengan matanya, tepat didepannya
aku berkeinginan, namun kosong
tiba-tiba satu sisinya membuyarkan perhatianku
rasanya terbang itu menyenangkan
namun setelah jatuh tepat di cirrus, aku tau dunianya belum menjadi duniaku
lalu aku mulai menatapnya seperti benda yang selalu jatuh kebawah
seperti induk ayam yang melahirkan anak ayam, juga seperti bulan februari sesudah januari
biasa. biasa saja.

09/12/14

Selasa Malam

gaktau kenapa ini udah 2 kali selasa malam ngerandom. tolooong...semoga kuat. selalu kuat. terus kuat!
Assalamualaikum..apa kabar impian bisa secantik Dian Sastro, sesukses mas Hudan Wira Alam, setangguh mbak Atika Hanum Rahasta dan sehebat Sunarsih&Nurhadi. Hari ini masih berkode +62. suatu saat ada jalannya bisa ngerasain kode +41 ya. rumah minimalis adem itu juga tolong jangan kemana-mana dulu ya. Sementara sampek sekarang bersyukur terus dengan apa dan siapa aja yang dipunya. kata "Jalanin Aja" juga masih jadi senjata ampuh nenangin takut dan perasaan random apalah itu. Cepet ngumpul yok mood nyelesain makalah logika, kuliah semangat, dan siap-siap juga mood buat ngadepin uasnya ya. ya semoga hari tenang bisa pulang beneran :") Pulang ke Banyuwangi nanti pengen beliin Nange sama Abba bakpia pathok :") masih kangen mama ayah alya banget! minta doanya diah disini ya Ma, Yah, Al meskipun aku gabisa ngomong langsung :") selamat malam dari Jogja :) Wassalamualaikum..

Template by BloggerCandy.com